Curiga dengan Perut Buncit TNI amankan Pemuda ini - JALUR INFORMASI

3.3.21

Curiga dengan Perut Buncit TNI amankan Pemuda ini

Penampilan memang tak bisa dibohongi, sungguh sial Nasib Pemuda ini berharap makan dengan Lauk Rendang malah harus menanggung Beban.


Jalurinfo.id-Berharap dapat uang malah masuk Bui, mungkin Hal inilah yang tepat untuk mendeskripsikan kejadian yang satu ini yaitu ketika prajurit TNI Angkatan Darat berhasil menangkap polisi gadungan yang biasa menilang para pengendara dilansir dari viva.co.id terdapat seorang pemuda yang tengah melakukan penilangan di salah satu kawasan di kota Bandung. 

ciri polisi gadungan


Namun apesnya polisi gadungan nan buncit tersebut malah memberhentikan Tentara Angkatan Darat yang Tengah menuju ke ke wilayah Cimahi. Kejadian ini terjadi pada hari Minggu tanggal 28 Februari kemarin kronologinya ketika 2 tentara angkatan Darat tersebut curiga melihat gelagat dari postur tubuh polisi gadungan yang mengenakan seragam coklat yang biasa digunakan oleh polisi lalu lintas. 

Karena semakin curiga melihat gelagat dari pemuda tersebut akhirnya tni-ad tersebut menanyakan kan beberapa hal kepada polisi gadungan itu kamu tugas di mana? Siapa sih Nama komandan mu? Ujar salah satu prajurit TNI AD ketika menginterogasi polisi gadungan perut yang buncit tersebut.

Hal tersebut ternyata membuat Pemuda tersebut tidak bisa menjawab dengan benar pertanyaan dari TNI Angkatan Darat tersebut sehingga membuat kecurigaan dari anggota TNI itu menjadi semakin yakin bahwa yang bilang mereka bukanlah sosok polisi yang sebenarnya sehingga mereka pun meminta Pemuda tersebut menunjukkan identitasnya.

Namun lagi-lagi mengelak dan memberikan alasannya tidak jelas sehingga anggota TNI turun menangkap polisi gadungan tersebut dan membawanya ke Kantor Satpol PP terdekat guna dilakukan introgasi lebih lanjut. 

Dan setelah dilakukan introgasi akhirnya ia pun mengakui bahwa ia bukanlah seorang polisi sehingga ia pun kemudian diserahkan kepada aparat yang berwajib di wilayah Polsek regol kota Bandung untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Sungguh sial nasib pemuda tersebut, karena ingin menipu pengendara malah harus mendekan di penjara, makanya jangan suka nipu ya, karena sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan tertangkap juga.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda